Linux back track

Linux back track

Diposkan oleh vautsan on Sabtu, 18 Mei 2013



malam ini saya akan membahas tentang OS BackTrack, Maklum kawan saya saya juga baru dengar kata BackTrack itu sendiri,bulan lalu waktu seminar IT tentang keamanan securty,saya langsung tertarik saja dan langsung memplajrinya meskipun sangat rumit.Atau para pengguna OS yang menggunakan selain linuk BackTrack belum tau atau belum denger sama sekali pa ituBackTrack itu sendiri? BackTrack itu sistem oprasi yang berbasih linux yang saat ini lagi rame-rame nya di gunakan oleh para peneliti keamanan IT.Pasti ada yang nanya kaya gini,kenapa di kasih nama BackTrack? saya jawab sesingkat singkat nya kawan,BackTrack itu sendiri berasal dari istilahBackTracking yang artinya itu algoritma dan pengujian keamanan IT.
Nah saya juga dapat informasi lagi kalau BackTrack itu sendiri 2 gabungan dari ditributor linux yang berfokus dengan keamanan sistem IT,yang di maksud 2 gabungan itu apa-apa sih? yang pertama ada :
  1. WHAX : adalah distribusi linux berbasis SLAX yang saat itu di kembangkan oleh MATI AHARONI keamanan dari MAROKO
  2. KNOPPIX : yang di kembangkan oleh MAX MOSER yang mencakup lebih dari 300 alat yang terorganisir dalam sebuah hirarki user-frendly.
BackTrack sekrang sudah memiliki beberapa macam alat yang dapat di gunakan dalam penetration testing yang saat ini terbagi beberapa katagori yaitu antara lain:
  1. information gathering
  2. vulnerability assessment
  3. exploitation tools
  4. privilege escalation 
  5. maintaining access
  6. reverse engineering
  7. services
  8. miscellaneous
  9. reporting tools
  10. forensics
  11. stress testing
  12. refid tools
apakah kawan-kawan penasaraan dengan OS BackTrack ini,bikin geregetan pingin merasakan kehebatan tinggal download saja DISNI
Tenag sodara....................sodara OS BackTrack GRATISSSSSSSSSSSSSSSSSSSS tidak bayar sepeser pu,
semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Pengikut

category