clixsense

clixsense

Diposkan oleh vautsan on Rabu, 01 Mei 2013

Dapet duit cuma dengan klik iklan??? Ini beneran lho! Kita akan dibayar cuma dengan ngeklik iklan yang disajikan.

Bagi yang suka mencari penghasilan dari program-program yang ada di internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya clixsense. Siapa sih yang tidak kenal dengan clixsense? Sebuah program PTC (Paid To Click) pertama di dunia yang sudah terbukti berkali-kali membayar membernya. Di clixsense kita akan dibayar hanya dengan mengklik iklan yang ditampilkan dan melihatnya selama 30 detik. Untuk setiap iklan yang diklik, kita akan dibayar sebesar $0.01 (1 cent atau sekitar Rp 90 jika seandainya kurs dollar $1 = Rp 9000). Selain itu kita juga akan mendapatkan bonus $0.1 untuk setiap orang yang mendaftar di clixsense melalui referral kita dan mendapatkan komisi 10% dari pendapatan orang yang bergabung clixsense melalui referral kita. Pembayaran via cek dan akan dibayarkan kepada membernya setelah mencapai nilai payout. Payout minimum dari clixsense adalah $10.
Kelebihan clixsense dibandingkan dengan program PTC lainnya adalah nilai payoutnya yang kecil ($10 sudah bisa diambil) dan jumlah iklannya yang sangat banyak. Apalagi untuk premium member, akan diberikan iklan hingga ratusan jumlahnya perhari, yang jika diklik iklan-iklan tersebut tentu kita akan mendapatkan bayaran perkliknya. Wow!!!! Bisa dibayangkan betapa banyaknya penghasilan kita perbulan jika seandainya sehari saja kita mengklik 100 iklan.
Umpamanya saja dalam sehari kita mengklik iklan sebanyak 100 kali, maka pendapatan kita perhari adalah 100 x $0.01 = $1. Dan dalam 1 bulan pendapatan kita adalah $30. Wow!!! Lumayan banyak kan? Itu baru cuma pendapatan dari anda sendiri, belum pendapatan dari orang-orang yang anda ajak. Jadi tunggu apalagi??
Daftar sekarang juga!!! Gratiiisss. Untuk mendaftar silahkan
klik https://www.clixsense.com/?2625000 atau klik aja
http://www.clixsense.com/?2625000 kemudian isi data-data yang diperlukan. Setelah anda terdaftar silahkan anda login ke http://www.clixsense.com/?2625000 dengan username dan password anda. Setelah itu klik get paid to surf ads kemudian tinggal klik aja semua iklan yang ada disitu. Setiap ngeklik iklan tersebut, tunggu selama 30 detik sebelum mengklik iklan lainnya. Setelah 30 detik kita anda sudah mendapat bayaran sebesar $0.01. Klik lagi iklan berikutnya untuk mendapatkan bayaran lagi. Begitulah seterusnya. Mudah sekali bukan. Tak perlu keahlian khusus untuk ikut program ini. Asalkan bisa klik itu sudah cukup.
Selamat mencoba, semoga sukses. Jangan lupa baca tips-tips dibawah ini.
Seperti yang telah saya jelaskan diatas, bahwa untuk 1 klik kita akan dibayar sebesar $0.01 (1 cent). Jika dalam sehari rata-rata kita hanya mendapat jatah 3 klik, berarti dalam sehari penghasilan kita hanya $0.01 X 3 = $0.03 (3 cent) atau sekitar Rp 270 (1 Cent sekitar Rp 90). Jumlah ini memang sangat kecil dan pasti kita butuh waktu yang sangat lama untuk mengumpulkan hingga $10. Supaya kita bisa lebih cepat dan lebih banyak mengumpulkan pendapatan kita, lakukanlah cara-cara berikut:
1. Pada saat kita mendaftar di clixsense, disitu kita akan melihat pilihan interest. Sebaiknya pilih atau berilah tanda centang pada semua kotak pilihan interest itu, karena ini terbukti bisa memperbanyak jatah klik iklan buat kita.

2. Carilah referral sebanyak-banyaknya. Referral adalah orang yang juga ikut bergabung diprogram ini tetapi melalui link referral milik kita. Setiap member atau orang yang bergabung di clixsense akan diberikan link khusus atau yang disebut dengan referral link. Sebagai contoh referral link milik saya adalah http://www.clixsense.com/?2625000
kita dapat memperbanyak pendapatan kita dengan cara mengajak orang-orang untuk ikut bergabung di program ini melalui referral link tersebut. Kita akan mendapat bonus sebesar $0.1 setiap ada orang yang mendaftar di program ini melalui referral link tersebut. Misalnya ada 10 orang mendaftar di clixsense melalui referral link kita, maka secara otomatis kita akan mendapatkan bonus sebesar $0.1 x 10 = $1. Bukan hanya itu!!! Kita juga akan mendapatkan 10% dari total penghasilan referral kita. Umpamanya 10 orang yang mendaftar melalui referral link tesebut masing-masing setiap hari mengklik iklan 3 kali, maka setiap hari juga kita akan mendapatkan bayaran sebesar 10% x 10 x 3 x $0.01 = $0.03 (3 cent). Bagaimana kalau referral kita juga mengajak orang lain? Apakah kita masih tetap dapat bagian? Tentu saja karena di clixsense bisa mereferr hingga 5 level. Umpamanya kita mengajak si A untuk bergabung di program ini. Kemudian si A mengajak si B, lalu si B mengajak si C, terus si C mengajak si D dan si D lalu mengajak si E. Maka secara otomatis kita juga akan mendapatkan 10% dari total seluruh pendapatan si A, si B, si C, si D, dan si E. Dengan demikian pendapatan anda juga akan berlipat-lipat banyaknya. Apalagi si A, si B, si C, si D, dan si E itu juga mengajak orang lagi, wow!!!! Bisa dibayangkan betapa berlipat-lipatnya pendapatan anda.

3. Jadilah premium member. Setiap orang yang bergabung di program ini, dia akan menjadi member biasa atau free member. Jatah klik iklan yang disediakan untuk free member tidaklah banyak, paling cuma sampai 3 atau 5 klik saja. Tapi jika kita menjadi premium member, jumlah jatah klik kita jauh lebih banyak, bisa sampai 200 klik, yang jika semuanya di klik tentu akan mendapat bayaran perkliknya. Umpanya jika kita menjadi premium member kemudian kita mendapat jatah klik iklan sebesar 200 klik perhari, maka pendapatan kita perhari adalah 200 x $0.01 = $2. Dalam sebulan pendapatan kita $60. Itu baru dari pendapatan kita sendiri. Bagaimana jika referral kita juga ikut menjadi premium member? Wooowww!!!! Sudah pasti kita akan jadi kaya mendadak cuma dengan mengklik saja. Oleh karena itu saya sangat menyarankan agar anda menjadi premium member. Untuk menjadi premium member anda harus membayar sebesar $10 pada clixsense. Pembayaran via paypal. Jika anda tidak bisa menjadi premium member. Tidak apa-apa, mudah-mudahan referral anda yang menjadi premium member.

Demikian informasi ini saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf
Comments
13 Comments

{ 13 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

your blog is very awesome and am really impressed with it. you may like entertainment blogs like this. if you are a good game players like madden mobile, then you may be interested in having free madden coins, visit the site if you want free madden mobile coins.

Unknown mengatakan...

hey buddy, your blog looks very cool while reading, please dont mind if i share the best mobile game trick here, i am a big fan of madden mobile game and like free coins for madden game. if anyone here looking for it then please consider myself in your list. thanks.

Unknown mengatakan...

hey there, your work is awesome as always, i heared about getting free coins for nba live mobile game is this true i dont know but i want free coins and cash if anyone is giving for it. i like nba live mobile game and need one working method for this. thanks

Unknown mengatakan...

your website encoraged me to compose some stuffs in video game game like animal jam computer game. this game is my favorite and that I constantly look into animal jam codes whenever I get time from my day-to-day program. please attribute an good website for obtaining free diamonds for animal jam. thanks.

Unknown mengatakan...

best way to get free coins for the best mobile game is to visit this page and grab all the information about madden mobile hack. have fun.

Unknown mengatakan...

getting animal jam codes is now very easy as you can get free codes for animal jam just using this vital information about this game. try it yourself and have fun of free gaming. Thanks.

Unknown mengatakan...

everyone knows that animal jam game is very much favorite of kids like me.. i love animal jam game designed by national geographics and just amazed how they managed this awesome game very easily. getting animal jam codes is not that hard but having them in sufficient quantity is very important. have fun..

Unknown mengatakan...

best way to get pixel gun 3d coins is to use pixel gun 3d hack. pixel gun 3d hack is the best options for getting its free coins.

Unknown mengatakan...

get the best knowledge about madden mobile game as it is very important to know about madden mobile coins when it comes to play this game with best opportunities. have fun playing this game with this tip

Unknown mengatakan...

best of mobile games is madden mobile have a great day with madden mobile coins thanks.

Unknown mengatakan...

hi friend, your post really make sense and you know that you can also use this method to do this process more easily and there are plenty of methods still unused like this and you may also use them for getting it done. hope you understand what i mean and you can follow the given process for you can go for it just click here and you are ready to go.

Unknown mengatakan...

your thoughts are really good mate, I liked it and you may also happy by knowing that i also tried it and this is working one. thank you for describibng this this wonderful thing and wanted to tell you that you can use it as per your need and its very helpful for you. give it a try and check out other things too. thanks.

Unknown mengatakan...

hi.. your articles is very good and you can visit to the best site for simcity buildit guide and tips for the simcity buildit. have fun.

Posting Komentar

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Pengikut

category