Trik Internet Gratis XL UNTUK HP Semua Paket Bulan April 2014 Part 1 - Part 2

Trik Internet Gratis XL UNTUK HP Semua Paket Bulan April 2014 Part 1 - Part 2

Diposkan oleh vautsan on Senin, 07 April 2014

Trik Internet Gratis XL UNTUK HP Semua Paket Bulan April 2014


Part 1 : Trik Internet Gratis XL UNTUK HP Semua Paket Bulan April 2014

Setting di HP :
Apn : internet/xlgprs.net
Proxy :  37.228.106.106
Port : 80/3128
Setting Up Handler :
Proxy Type : Gunakan Http
Poxy Server : 123.xl.co.id.server4.operamini.com

NB : jika pake server4.operamini.com tidak bisa konek, anda bisa hapus saja.
Dan untuk 123.xl.co.id anda juga bisa menggunakan bug andalan lain, sebagai Contoh : wap1.xl.co.id
mmc.xl.net.id
tvkamu.xl.co.id
m.musikkamu.com
m.mangga.me
atau chariz38.yu.tl jika bisa gunakan saja sebagai bug.

Note: Work sementara ini di TKP saya, juga sudah saya rekomendasi dengan teman saya Banjarmasin, katanya Work. Trik ini bersifat sementara - perlu di ingat!

Untuk Trik Internet Gratis selanjutnya, tongkrongin terus web saya http://chariz38.yu.tl dan maaf selama ini saya sudah jarang share trik internet gratis.


Part 2 : Trik Internet Gratis XL Semu Paket Bulan April 2014
Setting HP :
Apn : www.xlspeed.net
Proxy : 37.228.106.106
Port : 80/3128
Setting Opera Handler :
Remove Port : [X] /cen
Proxy Type : pake HTTP
Proxy Server : xlgo.co.id

NB: Setting diatas di test lulus uji di TKP saya, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. (rek) Nadia My Bebs.

Note: Gunakan di pulsa dibawah 5rb, untuk mengantisipasi terjadinya pemalakan. Trik ini bertahan tidak lama max 5-14 hr. Next

Info: http://chariz38.yu.tl
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Pengikut

category