TRIK internet XL hp SAMsung champ via opera mini

TRIK internet XL hp SAMsung champ via opera mini

Diposkan oleh vautsan on Rabu, 12 Maret 2014

TRIK internet XL hp SAMsung champ via opera mini

assalmualaikum :) lama ga nulis artikel nih hehehe mungkin saya sudah males ngeblog atau juga saya gy ga suka nulis sekedar berbagi pengalaman saja hari kemaren saya ga bisa internetan tuh karena komputer saya kena firus mpe harus scann total tapi tetep ga mempan akhirnya yerah dan saya putuskan ol pake hp

NAHH pulsa xl bebas saya abis :/
ISENG2 SAYA CARI2 PAKET OPREK2 itu Ga ada pulza  sob
SAYA PAKETIN AJA KARTU XL BEBAS asal

Caranya : *123*303# panggil.... pilih menu luna BLAAST, pilih yang bulanan (GRATIS)
walaupun tertera nilai nominal Rp. 16.500 tapi registrasi tetep gratis. Jangan takut bro 

. tunggu sampe paket luna BLAAST aktif :D

Nah loh ko bisa ia -_- saya juga bingung

saya pake di samsung champ eh internet jalan full barr :D
LUMayan gan buat fb an komputer ane mati
sampai saat ini masih bisa dipake sob operwa mininya :D

BUAT YG MW CARI OPERA MINI

cari disini ATAU apabila suspend bisa di LINK INI


Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Pengikut

category