Trik Vpn semua operator

Trik Vpn semua operator

Diposkan oleh vautsan on Sabtu, 18 Mei 2013





1.instal openvpn-client.exe yang ada di sini
2.setelah terinstal, copy folder config ke C:\Program Files\OpenVPN Technologies\OpenVPN Client
3.jalankan injek operator sesuai dgn sc yang dipakai. listen port 8888 injek all oprator
4.jalankan OpenVpn
5.ke tab setting dan atur proxy 127.0.0.1 port 8888 (lihat gambar3)
5.ke tab access pilih salah satu server. Jika servernya belum masuk, klik tanda tambah disamping kanan
connection profile (lihat gambar 1 dan 2)
6.masukkan username "vpnbook" dan password "adv7ebeh" (lihat gambar 4)

tunggu hingga terkoneksi..jika sudah berhasil,maka terlihat seperti gambar 5

web browser dan idm atur no proxy


GARAP TIDAK MENYEBARKAN TRIK INI SELAIN KE GRUP FB THREE INTERNET PC UNLIMITED DAN TANPA IZIN DARI SAYA
tutorial by vautsan


Comments
11 Comments

{ 11 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

keren gan triknya :)
thanks

comeback

vautsan mengatakan...

oke2

Anonim mengatakan...

gan,, ko pada ilang c Filenya,, update lagi donx,.,.

vautsan mengatakan...

pada ilang ^_^ 0_o mungkin kemakan usia bro ntar aq upload lagi .. thanks masukannya :)

Anonim mengatakan...

inject all operator ngak bisa di doglod master..
minta dong link baru..
sya tertarik tuk uji coba..
hhehehehehe
thanks sbelumnya,,

vautsan mengatakan...

oke2 ane upload ulang brow .. ane kasih link mati aza iaa

INJEK all operator http://adf.ly/Q6YW7

Anonim mengatakan...

thank's gan.
ane uda bookmarks blok loee
jadi bisa ngikuti perkembangannya
hehehehehehehe

vautsan mengatakan...

terimakasih .. semoga bermanfaat kawan :v

vautsan mengatakan...

terimakasih kawan :v semoga bisa berbagi kebahagiaan :v

Anonim mengatakan...

gan mau nanya lagi, hehehehehhe
ane uda install sesaui petunjuk
cuma ane sdikit bingung di point 5 yang ke 2 (jika servernya blum ada) kan di impor....
trus ambil file yang abis di doglod atau file config yang di C ??? coz uda brapa kali ane coba blum berhasil" gan,,
mohon pencerahan
maap merepotkan..

vautsan mengatakan...

~x( hmm lo ngga berhasil .. gmn lagii iaa aq juga bingung :? haiikk tanya yang laen apa


@rpl-yes
km berhasil ga gan ?

Posting Komentar

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Pengikut

category