TUTORIAL SETTING SSH INTERNET UNLIMITED

Diposkan oleh vautsan on Jumat, 28 Februari 2014

TUTORIAL SETTING SSH INTERNET
UNLIMITED
…::: SETTING INJECT DAN SSH :::…
1. Matikan antivirus, jika ada program proxifier, harap di close terlebih dahulu
2. Buka injek, fungsi dari injek sendiri agar SSH yang kita gunakan akan terkoneksi ke internet
3. Lihat listen yang ada dalam injek tersebut. (listen dalam injek berbeda2 tergantung yang membuat injek itu sendiri)
4. Buka bitvise tunellier, pada tab login setting seperti gambar di bawah


5. Masih pada bitvise tunellier, buka tab service, lalu setting seperti gambar
6. Kembali ke tab login isikan HOST, PORT, USERNAME, DAN PASSWORD yang sudah saya berikan

7. Selanjutnya klik login (bagian bawah kiri pada tab login)
8. jika ada notifikasi klik accept aja.
9. Ok bitvise tunellier SSH sudah konek..



…::: SETTING MOZILA DAN IDM :::…
1. Buka mozila yang ada di computer.. seting seperti pada gambar

Untuk setting pada idm sama seperti mozila.. lihat pada gambar





Thanks 

Read More

32 Rahasia ( Fakta ) Israel Yang Tidak Dipublikasikan

Diposkan oleh vautsan

32 Rahasia ( Fakta ) Israel Yang Tidak Dipublikasikan



1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel ?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel ? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US $ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel ?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US $ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US $ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel , maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususny a pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel ?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi”?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel ?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel ?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel ) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel : “Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk”……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel ) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO ?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel ? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?
Read More

Mengatasi Masalah PIN Adsense Yang Tak Kunjung Datang

Diposkan oleh vautsan on Kamis, 27 Februari 2014

Mengatasi Masalah PIN Adsense Yang Tak Kunjung Datang



inilah cara saya ,mengatasinya yaitu dengan kesabaran ^_^1.ketika balance sudah mencapai $10 maka kita request pin (request 1)
2.jika request 1 tidak sampai dalam 2 - 3 minggu maka ,bisa request pin lagi (request 2)
3. dan jika request 1 dan 2 tidak kunjung datang juga dalam 2 - 3minggu kedepan , akan ada inbox di adsense dari google yang akan menginstruksikan anda untuk melakukan verifikasi identitas .
4.ketika verifikasi identitas anda disetujui , anda tidak perlu lagi pin,karena akun anda sudah terverifikasi dan bisa melakukan WD/PO


ini pengalaman saya gan ,karena selama request pin tidak ada yang sampai dirumah tapi alhamdulillah sudah payout beberapa kali
Read More

Tutorial Membuat Injek Dasar ALL oprator

Diposkan oleh vautsan

1.Buka software delphi 7, dan pada halaman form tambahkan komponen SBB:
 2. buah Tombol Button letaknya ada di Menu Komponen standard yang nantinyaakan di  gunaya untuk memutus dan menyambungkan koneksi injek. Seperi pada cotoh gambar di bawah ini:  

Tambahkan lagi 1 buah komponen PortTCP,  letaknya ada di menu Indy Server (Gunanya untuk sinkorn koneksi ke internet) seperti pada gambar berikut:
Selanjutnya  tambahkan 2 buah komponen memo, yang nantinya untuk mengetahui respon log dari hasil kerja Injek yang kita buat, 3 Buah komponen Edit ( masih di area menu standard), dan 5 buah komponen Label, dan atur posisinya seperti pada gambar:

2. Selanjutnya kita seting nama komponen yang telah kita siapkan tadi:
Caranya Klik satu kali pada komponen Button1, nah  pada area windows  Object Inspector ubah kolom caption menjadi nama Start, Dan komponen Button2 ubah captionnya menjadi Stop:
Pada Label1 ubah Captionnya menjadi Proxy, Label2 Jadi Listen, Label3 jadi Port, Label5 Jadi menjadi TCP Request, dan Label6 menjadi TCP Respons.
Selanjutnya Klik satu kali Edit1 dan pada area windows Object Inspector pada properti Text, Delet Tulisan Edit1, begitu juga pada komponen Edit2, dan Edit3.

Selanjutnya Klik komponen memo, pada windows Object Inspector area properti cari menu Lines dan klik tombol yang ada gambar tiga titiknya lalu hapus tulisan Memo pada Windows String Lines Editor lalu klik OK, dan Lakukan juga pada Komponen Memo2, biar jelas lihat gambar di bawah ini:


Setelah selesai Pemberian nama, kita save dulu hasil setingan tadi, caranya klik Menu File dan pilih Save All dan simpan di tempat yang kamu suka dalam satu buah folder, (namanya jangan kamu ganti ya biar gak bingung tar) Unit1 = save dan Project1 save juga.
Selanjutnya kita isi source kode untuk menjalankan program biar bisa berpungsi dengan baik, caranya sebagai berikut:

Doble klik pada komponen Button Start dan masukan kode di bawah ini pada area Unit1 pas di bawah begin:

IdMappedPortTCP1.Bindings.Add.IP := '127.0.0.1'; // Ip lokal (Jangan di ganti)
IdMappedPortTCP1.Bindings.Add.Port := StrToInt(Edit2.Text); //Listen Port Bisa kamu isi sesukamu
IdMappedPortTCP1.MappedHost := Edit1.Text; //Untuk Free Froxy
IdMappedPortTCP1.MappedPort := StrToInt(Edit3.Text); //Port dari free proxy
IdMappedPortTCP1.Active := True; // Tcp Di aktipkan
Button1.Enabled := False; //Menonaktipkan Tombol Start
Button2.Enabled := True; // Mengaktipkan tombol Stop

 Lihat contoh gambar:
Selanjutnya doble klik Button Stop dan isikan Source ini :

  IdMappedPortTCP1.Active := False;      // Menonaktipkan Komponen TCP Server
  IdMappedPortTCP1.Bindings.Clear;       //Membersihkan Data TCP Server
  Button1.Enabled := True;                           //Mengaktipkan Tombol Start biar bisa di klik
  Button2.Enabled := False;                          //Menonaktipkan Tombol Stop Tidak bsa di klik

Selanjutnya Klik satu kali komponen TCP dan pada windows Object Inspector pilih tab Events dan cari menu onExecute lalu doble klik pada area tersebut dan lihat pada area Unit1 lalu masukan kode berikut:
Kode ini isikan di bawah prosedur: 
var
  Send : string;
Dan yang ini isikan di bawah begin:

Send := 'metodenyaKAMU http://BugKAMU/ HTTP/1.1' + #10#13 + 'Host : HostKamu'  #10#13; // Data Payload pengiriman
  if Pos('CONNECT',AThread.NetData)<>0 then //Sistem Mencari Menthod Deengan Benar;
  AThread.NetData := AThread.NetData + Send; //Mengabungkan Data Data Lain;
  Memo1.Lines.Add(AThread.NetData);         //Untuk Menampilkan data log request

Lihat gambar di halaman Bawah
Keterangan:
Pada Kode Projek yang ini (payload):
Send := 'metodenyaKAMU http://BugKAMU/ HTTP/1.1' + #10#13 + 'Host : HostKamu' + #10#13;
Ada tulisan metodenyaKAMU harus kamu ganti dengan metode pengiriman yang sesuai biar injek ini bisa bekerja, adapun kode yang bisa kamu masukan ada beberapa pilihan, di antaranya yaitu (Pilih salah satu yang cocok): 
GET, GETS, HEAD, POST, PUT, DELET, OPTION, TRACE, CONNECT, MOVE, JEFF, dan PROPFIND.
Dan pada tulisan BugKamu ini di isi sesuai dengan bug oprator masing masing, tergantung Sim Card apa yang kamu gunakan ( silahkan bahas bersama di group CPKI).
Begitu juga pada tulisan HostKamu Ini di isi dengan bug opsel.
Untuk masalah bug silahkan bahas di group CPKI.

Catatan:
Di sini saya tidak memberikan kode payload yang bisa langsung konek, bukannya pelit tetapi ini metode untuk pembelajaran kita agar kita bisa belajar memahami pembuatan injekan. Mari kita sama sama belajar.

Ok kita lanjut ke langkah selanjutnya.
Masih di area windows Object Inspector pada tab Events, cari menu OnOutboundData dan dobel klik di kolom tersebut lalu masukan kode ini di bawah begin:

//==Tempat area reflash bila di perlukan==//
//==Contoh Reflash kalo mau di gunakan (Hilangkan tanda doble slashnya kalo mau di pakai  (//*)
//* AThread.NetData := stringreplace(AThread.NetData,' 403 Forbidden',' 200 OK',[rfReplaceAll]);
 //* AThread.NetData := StringReplace(AThread.NetData,'HTTP/1.1 302 Found','HTTP/1.1 200 Ok',[rfReplaceAll, rfIgnoreCase]);
Memo2.Lines.Add(AThread.NetData); //Untuk menampilkan log  TCP respon

Lihat gambar biar gak bingung:

Nah sampai tahap ini, pemrograman simple  injekan telah selesai, tinggal kita save datanya di menu File pilih save all lagi. Untuk mengetahui kode projekan kita sudah benar atau belum (error kode) kita coba jalankan, caranya : tekan tombol Run atau di keyboard tekan F9.
Dan hasilnya harus seperti ini:

Nah tool injek udah siap di oprek dalamannya biar work, tool ini hanya tool dasar yang masih perlu di uwik uwik sedikit lagi sesuai dengan oprator seluler yang akan kamu hack jaringannya, selamat mencoba.
Tambahan: 
Setelah kamu oprek dalamanya, dan kamu mau tes jalan tidaknya, lakukan compile dahulu agar injek dapat di gunakan caranya sebagai  berikut: 


Cari menu Projek dan pilih menu Build Project1 

Lalu buka folder di mana kamu save projekan kamu pda langkah yang telah aku ceritakan sebelumnya di atas(Inget kan kamu nyimpennya di folder mana).
Oke Cukup Sekian Tutorial dari Saya, salam Super Newbie dari Admin CPKI..
Selamat berexperimen.. 

Amanat dari saya:
1. Ingatlah kita itu bisa dan sukses karena bantuan orang lain, Apabila kamu udah mengetahui banyak hal apapun itu, jangan pernah untuk menyombongkan diri dengan sesuatu yang tealah kamu dapatkan, jangan pernah menutup informasi  yang telah kamu dapatkan pada orang lain (Hususnya sesama member CPKI), Karena kamu mampu begitu karena orang lain juga.
2. Bantulah sesama warga CPKI selagi kamu tau.
3. Untuk urusan payload, berikan gambarannya saja, jangan meberikan payload yang udah jadi secara gamblang, dengan tujuan agar teman yang lain ikut berpikir dan belajar, tidak mengandalkan COPAS semata.
4. Bantu teman lainnya sampai teman yang hendak ikut belajar juga paham dan mengerti.
5. Jangan lupa share injekanmu di Group kalo udah Sukses yah..
Ok Mari kita sama sama belajar
Dan ini contoh projekan yang barusan kita buat, yang hanya mengisi secara benar  pada bagian payloadnya saja, yang lainnya sesuai tutor



SELESAI INJEK SUDAH JADI :D






Read More

free download sejedewe

Diposkan oleh vautsan

Read More

Test telkomsel

Diposkan oleh vautsan on Selasa, 25 Februari 2014

Test telkomsel 

Hal Yang Perlu Disediakan

- Kartu Telkomsel Lama Atau Baru ( Rekomendasi Kartu Baru )
- Pulsa Kartu Harus Ada Rp.7000,-

Langkah Yang Harus Dilakukan

- Gunakan HP / Handphone
- Kirim SMS ke 3636 ketik FLASH ON 3000 ( tunggu sampai ada pemberitahuan )
- Balas dengan FLASH YA
- Call *363# Pilih option No.3 Blackberry.
- Pilih paket Sosialita yang 1 hari Rp3.500,- ( Tunggu sampai ada pemberitahuan dari 333 bahwa Paket BB anda telah aktif )
- Call *999*501#
- Balas dengan FLASH YA
- Kirim SMS ke 3636 ketik FLASH OFF
- Balas dengan FLASH YA
- Kirim SMS ke 3636 ketik UL INFO

Jika Berhasil Akan Ada Pemberitahuan

"Sisa Fair Use Paket TSELFlash Unlimited Anda 0 MB. Berlaku s/d E99 hingga pukul 23:59"



Read More

TRIK XL KU 2014

Diposkan oleh vautsan

TRIK XL KU 2014
1. Buat profil baru di modem, APN nya internet / www.xl4g.net/ 3data
2. Beli kartu perdana xl-ku
>Di registrasi aja di hp.
>Isi pulsa 5 RIBU
>Daftarkan paket SUPER SAMPE PUAS
>Tekan *123*4*4*1#
>maka ada balasan sms pertama bahwa super sampe puas akan segera aktif
Tunggu balasan sms kedua yang menyatakan bahwa paket nelpon anda sudah aktif
>Daftarkan paket PAKET HotRod3G+
>Tekan *123*2*3*3*1*1#
>Maka ada balasan sms pertama bahwa paket hotrod3G+ akan segera aktif
Tunggu balasan sms kedua yang menyatakan bahwa paket hotrod3G+ ada sudah aktif

TRIK SUDAH SAYA COBA DAN INI BUKTINYA 7 JAM BELUM PERNAH DC
SELAMAT BERSELANCAR


Read More

DAFTAR APN ALL PROVIDER UNTUK MODEM GSM Access Point Name (APN)

Diposkan oleh vautsan

DAFTAR APN ALL PROVIDER UNTUK MODEM GSM

Access Point Name (APN)


-=XL=-
-internet
-www.xlgprs.net
-xlgprs
-xlgprs.net
-www.xl4g.net
-xl4g.net
-proxy.xl.net.id
-www.xlsuper.net
-www.xlturbin.net
-www.xl3ghsdpa.net
-xlunlimited

-=INDOSAT=-
-internet
-indosatgprs
-indosat3g
-www.indosat-m3.net
-INDOSATM2

-=Telkmosel=-
-internet
-TELKOMSEL.R
-TELKOMSELBRN
-TELKOMSELTBS

-=Three=-
-internet
-3data

Read More

QOS 2014

Diposkan oleh vautsan

BUTUH PULSA 7K buat simpati apa aja

1. pertama mau kartu lama apa baru ga masalah,saran ane beli kartu baru aja terus di regis
2. ketik flash on 3000 ( kirim ke 3636 )
3. balas flash ya
4. ketik *363# pilih 3 pilih paket sosialita yang 1 hari sampe aktif
5. ketik *999*501# tunggu sampai ada pemberitahuan
6. cabut kartu pindah ke modem konek browsing buka google...
7. ketik balas flash ya jangan diskonek modemnya,,, browsing buka google lagi..
8. ketik flash off balas flash ya...
9. ketik ul info kalo ada balasan e99 berarti sukses...

ini work di SC simpati apa saja....


TUTORIAL MENAIKKAN QOS TSEL MENJADI 14mb

- buat modem 14,4Mb ke atas

1. siapkan SC telkomsel baru, mau bekas mangga

2. ketik FLASH ON 2000 ke 3636, balas FLASH YA

3. ketik FLASH ON 500 ke 3636, balas FLASH YA

4. konek modem, buka google udah tutup lagi

5. ketik FLASH OFF ke 3636, balas FLASH YA ke 3636

6. ketik lagi UL INFO ke 3636, liat balesan.a gimana

7. dc in, konekin lagi liat qos.a cuman 8mb .. next

7. dc in lagi , ketik *363# call, jwb 7 - 8 - 2 .. pasti dapet sms

8. ketik 3G ke 3636, balesan.a pasti selamat

9. ketik GPRS ke 6616, balesan.a pasti wellcome

10. cabut modem, colokin lagi.. trus konekin, selamat qos.a 14mb



TUTORIAL MENAIKKAN QOS TSEL MENJADI 14mb - buat modem 14,4Mb ke atas 1. siapkan SC telkomsel baru, mau bekas mangga 2. ketik FLASH ON 2000 ke 3636, balas FLASH YA 3. ketik FLASH ON 500 ke 3636, balas FLASH YA 4. konek modem, buka google udah tutup lagi 5. ketik FLASH OFF ke 3636, balas FLASH YA ke 3636 6. ketik lagi UL INFO ke 3636, liat balesan.a gimana 7. dc in, konekin lagi liat qos.a cuman 8mb .. next 7. dc in lagi , ketik *363# call, jwb 7 - 8 - 2 .. pasti dapet sms 8. ketik 3G ke 3636, balesan.a pasti selamat 9. ketik GPRS ke 6616, balesan.a pasti wellcome 10. cabut modem, colokin lagi.. trus konekin, selamat qos.a 14mb
Read More

Cara create user ssh username + password ssh

Diposkan oleh vautsan

Cara create user ssh username + password ssh

1.klik sistem


2.BUAT USER SSH GAMPANG 


 .3. ISIKAN USERNAME+PASSWORD jngn lupa isi shel bin/bash

                                           

4. create user


                                 user ssh udah jadi gan bisa dilihat :D





SELESAI
� l n ; �!v xvu i-theme-font:minor-bidi;mso-ansi-language:EN-US;mso-fareast-language: EN-US;mso-bidi-language:AR-SA'>user ssh udah jadi gan bisa dilihat :D

Read More

cara merawat vps sever anda agar tidak down an banned

Diposkan oleh vautsan

cara merawat vps sever anda agar tdak down an banned

vps adalah virtual private server

Lihat gambar
biasanya lebih mudah dengan menjadikan vps ke webmin


saya jelaskan
1.apa bila ram atau virtual memory vps anda merah mpe ujung atau dalam sebutan laen ram vps mludakk segera restart vps anda .. caranya masuk ssh client sebagai root lalu muncul comenprom ketik ////...... sudo reboot lalu tekan ENTER

2.cek vps 2 minggu sekali itu paling minimum cek vps

3.jangan gunakan ip server anda untuk aktifitas terlarang seperti torrend , hacking, cracing DDOS dan lain-lain

4.jarangan create / buat user ssh terlalu banyak nyampe 60 user biasanya akan menjadi lambat dan berat



CARA CREATE USERNAME+PASSWORD SSH CLIEND HERE

Read More

CARA WD BITCOIN KE BANK LOKAL DI INDONESIA SANGAT MUDAH

Diposkan oleh vautsan on Minggu, 16 Februari 2014

Kita bisa menjual bitcoin kita 0.00001 btc
vip.bitcoin.co.id/ref/vautsan ( bitcoin.co.id )

Untuk bisa menjual dan membeli .. harus menggunakan link afiliasi ..  untuk mendaftarkan y ...


> Cara mendaftar
UAT YANG SERIUS DAPATKAN GRATIS $1000 DARIBITCOIN
BUAT YANG SERIUS DAPATKAN GRATIS $1000
Hanya di siniWau - Wau BIT COIN Ratenya Besar Nie,,,
Mari Berburu BIT COIN caranya SIMPLE MUDAH dan Jelas.Rate 1 Bit COIN = 1000$
Bayangkan kalau kalian punya 10 Bit Coin kamu bisa beli MOBIL hehehe iniperumpamaan.
INTINYA SEMANGAT OKE...
OKE SAYA SHARE BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN BIT COIN DENGAN GRATIS DAN MUDAHSIMPLE TIDAK CAPEK DAN SEBAGAINYA..
SEBELUM KE INTINYA TERLEBIH DAHULU KALIAN BUAT WALLETNYA ATAU TEMPATPENYIMPANANNYA DAFTAR DI SINI
1.    Buatlah Akun Wallet utk menampung Dollar yg anda dapat,
melalui http://cur.lv/7o7fh
2.    Isi data dgn benar,
setelah itu verifikasikan email,
dgn cara klik tautan yg dikirim ke email anda.
3.    Login ke wallet anda, dan anda skrg sudah mempunyai bitcoin addresyg seperti ini contohnya  1eKzey86n7eNVUXsF1N8Rgd78Mxqn4bLb
4.    Kemudian Join di http://cur.lv/7o7fl
5.    Pilih "Sign up". 
6.    Masukan Bitcoin address yg hasil daftar tadi, lalu masukan paswordanda,
7.    Setelah itu,masukan captcha (biasanya berupa angka) lalu klik"ROLL".
8.    Ulangi tiap 1 jam maka $ Bitcoin anda akan terus bertambah, tiapjam. 
9.    Dan jika anda sudah off maka untuk masuk kembali masuklah melaluilink ini http://cur.lv/7o7g3 (pilih yang HAVE AN ACCOUNT) 
10. Setelah itu,masukan kembali captcha (biasanya berupa angka) laluklik "ROLL". Ulangi tiap 1 jam maka $ Bitcoin anda akan terusbertambah, tiap jam.


SelamatBerbisnis OnLine via BITCOIN.
tetap semangat mengumpulkan bitcoinnya.


Read More

PTC SURVEY INDONESIA ASLI DI BAYAR

Diposkan oleh vautsan on Rabu, 12 Februari 2014

PTC SURVEY INDONESIA ASLI DI BAYAR




Survey Online membuat saran dan pendapat yang dapat dianggap penting!

Pengaruh pada perhimpunan dan masyarakat.
(1) Membantu produsen dan perusahaan meningkatkan kualitas produk dan sikap layanan.
(2) Pendapat pribadi dan perusahaan, dapat membantu perusahaan atau pelayanan organisasi untuk mengetahui tentang persyaratan konsumen terhadap suatu produk atau jasa tertentu yang membuat mereka mereka mempertimbangkan pendapat mereka dalam produk, pengembangan desain dan perbaikan untuk memaksimalkan kepuasan mereka.
(3) ketelitian dalam menjawab survey dapat mempengaruhi hasil pengambilan keputusan dalam kualitas produk dan layanan yang digunakan oleh konsumen. (4) setiap survey adalah untuk anda, keluarga anda dan teman-teman agar membuat hidup lebih baik.

Baca sebelum memasuki survey :
(1) Berdasarkan persyaratan survey, partisipan dipilih secara acak.
(2) Masing-masing survey memiliki poin yang menguntungkan tergantung pada waktu menjawab dan apakah penjawab memenuhi syarat / ber-qualified.
(3) Menjawab terlalu lama atau memilih sembarangan tidak akan dihargai.
(4) Masing-masing hasil survey akan dalam catatan kredibilitas anda yang mana jika lebih tinggi maka anda akan memiliki lebih banyak kesempatan yang berbeda.

Tindakan-tindakan berikut dalam menjawab dapat mengurangi poin atau pembatalan akun anda :
(1) Menjawab terlalu lambat atau terlalu lama.
(2) memilih sembarangan tanpa sepatutnya membaca pertanyaan.

(3) Menjawab pertanyaan terbuka atau mem-publish pendapat tanpa mencocokkan persyaratan dari pertanyaan.




Read More

link download heking

Popular Posts

Pengikut

category