cara upgrade ptc ptcircle

cara upgrade ptc ptcircle

Diposkan oleh vautsan on Jumat, 28 Maret 2014

cara upgrade ptc ptcircle

sampai saat ini acount saya di ptcircle belum saya upgrade dikarenakan masih ragu , nah untuk meng-upgrade sebenarnya caranya mudah namun butuh bajet yg banyak

upgrade berarti anda invest agar pendapatan anda lebih besar dan nilai klik bertambah besar yaitu 0.07 keatas
untuk upgrade bisa

klik menu acount

di sebelah kanan bawah ada menu upgrade account klik saja


setelah itu akan muncul nominal pembayaran upgrade via oke pay / paypal / block chain 


slesai gan acount anda upgrade

saya belum melakukan upgrade di karenakan masih menelite pa ini scam atau bukan hehehe

tunggu kabar selanjutnya tanggal 10 april 2014 saya akan payout pmbayaran apa itu berhasil atau tidak .. artikel selanjutnya akan segera saya tulis terimakasih ....





Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Pengikut

category