Tutorial tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan

Tutorial tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan

Diposkan oleh vautsan on Kamis, 13 Juni 2013

Tutorial tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan
 kali ini saya ingin share kembali tips gratis cara setting Multi Ssh Dan Multi Proxifier untuk pendukung trik gratisan internet yang menggunakan tools ssh dan proxifier atau PF . Fungsi dari tips ini adalah meningkatkan kecepatan internet. Kalau ingin sangat cepat jangan gunakan ssh abal2 dan harus menggunkan host yang berbeda, kalau beda port ? saya tidak tahu, maklum masih nubi banget. Tutorial ini khusus buat golongan nubi saja seperti saya ini, yang sudah merasa jadi Master lewat aja artikel ini. Sebelumnya saya mohon maaf, apabila pada tutorial ini kurang jelas atau lengkap atau bahkan lebih parahnya salah, berharap yang lebih paham tentang ini bisa kasih masukan ke saya. Agar kita-kita yang masih nubi bisa belajar bersama. Baiklah kita langsung aja,ikuti Tutorial tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan ini.
SETTING SSH DI BITVISE
1.    Disini saya mencoba  memakai 3 Ssh sekaligus, jumlah ssh terserah anda cuma jangan kebanyakan juga. Sesuatu yang kebanyakan itu tidak baik.
2.    Buka bitvise yang pertama : load ssh nya -> klik pada tab service -> isi listen interface 127.0.0.1, listen port isi 1080 -> lalu login, minimize.
3.    Buka bitvise yang kedua, dan lakukan hal sama yang beda cuma listen port kita isi 1081.

4.    Buka bitvise yang ketiga lakukan hal sama yang beda cuma listen port kita isi 1082. kalau masih bingung silahkan lihat langsung gambar dibawah.
SETTING PROXIFIER
1.       Buka Proxifier / PF -> jika sudah ada profil nya tinggal lanjut. klik profil -> proxy servers. yang pertama pasti ada adress 127.0.0.1 port 1080 type SOKS5 (ini untuk ssh 1).
2.       klik add -> masukan adres 127.0.0.1 port 1081 protocol pilih SOCKS version 5 -> ok (ini untuk ssh 2).
3.       Ulangi lagi klik add -> masukan adres 127.0.0.1 port 1082 protocol pilih SOCKS version 5 -> ok (ini untuk ssh 3).
silahkan lihat Gambar dibawah



Setelah selesai klik :

Proxy chains -> create—> kasih nama apa saja. Misal TEST, klik dan drag satu persatu ke bawah ke kolom TEST sehingga akan seperti Gambar Ini.


lalu klik type ->> load balancing -> ok -> ok.  Klik lagi profile -> proxification rules -> klik default -> pilih chain TEST (tadi kan saya bikin nama nya TEST), klik ok.
 Beres semua tinggal kita test buat download aja. Cukup sekian tutorial tips singkat Multi Ssh Dan Multi Proxifier dari saya, mohon maaf jika kurang / salah mohon dibenarkan.

link terkait 
->  INTERNET GRATISS XL PAKE SSH
Comments
7 Comments

{ 7 komentar... read them below or add one }

Ponsel Android 500 Ribuan mengatakan...

mantap gan,, minta server yang kencang dong, hehe

vautsan mengatakan...

hahayy :v blum ada gan

Unknown mengatakan...

Hahhahah ... ora jelas gan .. Minta yang baru

vautsan mengatakan...

up

BIMA mengatakan...

ga ada pengaruhnya tuh....... malah ni pake 3 akun ssh sekaligus juga ga ada pengaruhnya...........

Film Indowebster mengatakan...

Thanks gan.

vautsan mengatakan...

sama2 gan .. semakin jaya iaa all :D

Posting Komentar

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Pengikut

category