TRIK MENAMBAH KECEPATAN MODEM INTERNET DENGAN EDIT REGEDIT

TRIK MENAMBAH KECEPATAN MODEM INTERNET DENGAN EDIT REGEDIT

Diposkan oleh A. Faozan on Monday, 24 June 2013

TRIK MENAMBAH KECEPATAN MODEM INTERNET DENGAN  EDIT REGEDIT

REGEDIT adalah sistem yang di bawa oleh misrosoft :)

ngga perlu hawatirr kita hanya mengedit nya dikit ko ngga akan merubah ke adaan brow :D

pertama yang haruss dilakukan adalah

Pergike  Start – Run  atauklik  tombol Windows + R
Sekarangketik  gpedit.msc
Klik OK.
Sekarang Local Group Policy akanmuncul.

Selanjutnyaarahkanke“ Administrative Templates “—>
“ Jaringan “—>
“ QoS Packet Scheduler 

Dalam“ QoS Packet Scheduler “klikdua kali pada” Limit reservable bandwidth “.” Batas reservable bandwidth “kotakakanmuncul.
Dalam  ” bandwidth Limit reservable “  membuat “ Diaktifkan 
Kemudianmengatur“ Bandwidth limit: “0″ . 

Klik  OK .

oke2 slesaii dah :D 

semoga berhasil iaa gan .. lo koneksi kurang wus bisa pake cara laen brow

koneksi sinyal mempengaruhi, modem ,berpa mbps/scond/ internetnya gratis apa bayar itu yang terpentiing !!!!!!!!

:>



Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

agung baskoro said...

thnx yah masbro infonya,, tokcer pisan nih lmayan nambah speednya

Post a Comment

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Followers

Follow by Email

Google+ Followers

category