HARUS WASPADA DAN HATI2 DALAM BER INTERNET Dampak negatif Menggunakan akun ssh gratis dan berbahaya bagi blogger / preker dan pebisnis online internet

HARUS WASPADA DAN HATI2 DALAM BER INTERNET Dampak negatif Menggunakan akun ssh gratis dan berbahaya bagi blogger / preker dan pebisnis online internet

Diposkan oleh A. Faozan on Sunday, 23 June 2013

Dampak negatif Menggunakan akun ssh gratis dan berbahaya bagi  blogger / preaker dan pebisnis online internet
GRATIS ITU !!!!!!!!!!

HARUS WASPADA DAN HATI2 DALAM BER INTERNET 


kenapa demikian ...
seorng hecker = NEGATIF INTERNET akan melakukan cara yang licik .. di dlm akun ssh terdapat keylogger yang sengaja disisipkan oleh hecker MUngkin di atas langit masih ada langit x iaa :D
Ada Orang berpendapat seperti ini
“si pungguna / username nya root, dia beli vps tuh buat pake pribadi ssh nya. hati2 yg make ssh gratisan, udah banyak korban kena hack. ssh gratisan sengaja di sebar karna server ssh nya udah di instal keyloger. jadi yg make ssh gratisan kalo masukin id sama password bisa di liat id sama password nya sama yg punya server ssh gratisan. jangan buka paypal or internet banking kalo lg make ssh gratisan di jamin ilang semua duit lo” pendapat pertama
Komentar saya: Gratis dan Bayar cuman beda pada Pembayaran nya saja,, Tetap sama Pake vps buat server ssh nya jadi perbedaan cuman bayar atau gratis itu saja ??

Pada pendapat kedua ada statement dan dia ngajarin cara instal nya,,,
DAN YANG TERADI
“ kalo lo punya akses root buka terminal console ketik "sudo apt-get install l####s" abis itu di aktifin keyloger nya "sudo l#####s --start --output spy.log" sory gw sensor takut disalah gunain walaupun dah banyak yg nyalah gunain” “diatas itu cara instal keyloger di vps, kalo dah di instal keyloger nya tinggal bikin ssh nya abis itu di sebarin di internet di jamin banyak dapet id sama password orang”


Bayangkan Jika pendapat diatas di baca oleh orang yang belum mengerti maka akan mendefinisikan hal yang salah

jika kita pakai pendapat di atas : isp itu banyak yg memakai linux untuk urusan server nah klo di isp di pasang keyloger
brapa trilyun perhari penghasilan isp
katakanlah dari 1 user dia ambil seribu perak aje per ada transaksi online, dah kaya tuh ISP
Dari pada salah paham mending baca di bawah

Comments
7 Comments

{ 7 komentar... read them below or add one }

kuya028 said...

Nice Info Gan (y) Infonya sangat bermanfaat buat saya yg masih gaptek hehe

fautsan Nextplane said...

bener gan :) sama2

Mahadil Amin Mahfullah said...

Mantap gan makasi infonya

Rewak mania said...

Thanks bro atas info yang bermanfaat

Imron Rosadi said...

Nggak usah di sensor juga gan hahaha

Haris Hermansyah said...

makasih gan infonya!!!!
jadi saya harus berhati hati menggunakannya

MrX RavySholihin said...

##Terkadang BETUL JUGA #

Post a Comment

komentar akan ditanggapi dengan ramah klem aza iaa :>

insya alloh saya coment balik brow :)

link download heking

Popular Posts

Followers

Follow by Email

Google+ Followers

category